waktu saat ini

About Me

Foto Saya
Sai Study Group Makassar
Love is my form Truth is my breath, Bliss is my food
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

buku tamu


ShoutMix chat widget

Pengikut

Rabu, 27 Oktober 2010

JANJI BHAGAVAN
Pada waktu berada dalam tubuh yang dulu sebagai Shirdi Sai Baba, Bhagavan menyatakan sebagai berikut :
  1. Aku selalu mengawasi dan memperhatikan mereka yang mencintai Aku.
  2. Apapun yang kau lakukan, dimanapun engkau berada, ingatlah selalu bahwa Aku mengetahui segala sesuatu yang kau lakukan
  3. Bila seseorang bermeditasi kepadaKu, mengulang-ulang namaKu dan menyanyikan perbuatanKu, ia akan berubah ( menjadi lebih baik ) dan karmanya akan musnah. Aku selalu berada disampingnya.
  4. Jika seseorang terus menerus mengingat Aku dan berlindung hanya padaKu, Aku akan berhutang (budi) kepadanya dan akan mempertaruhkan kepala-Ku untuk menyelamatkannya.
  5. Aku adalah abdi bhaktaKu, Aku mencintai bakti. Orang yang mengalihkan hatinya dari (daya pikat) duniawi dan mencintai Aku adalah kekasih-Ku yang sejati, dan ia akan manunggal dengan Aku seperti sungai yang menyatu dengan lautan.
  6. Bila engkau hanya memikirkan Aku dan menjadikan Aku sebagai tujuan hidupmu, engkau akan mencapai Paramartha, tujuan hidup yang tertinggi.
  7. Pandanglah Aku, maka Aku akan memandang engkau.
  8. Percayalah sepenuhnya kepada Guru. Inilah latihan rohani satu-satunya. Guru adalah semua Dewata.
  9. Ulang-ulanglah nama-Ku. Berlindunglah pada-Ku. Tetapi agar dapat mengetahui Aku, lakukan Sravana , mendengarkan wejangan (Beliau) dan Manana, merenungkan wejangan tersebut.

Dari : Facetss – Winter 1990, Alih bahasa : T. Retno Buntoro

0 komentar:

slideshow